SELAMAT DATANG

Sabtu, 14 September 2013

Kord Gitar Asian Figure Jikoshoukai JKT48 Gen. 2nd

C Am
Suaraku dapat mengguncang hatimu, aku nadila
F G
Lady rocker yang bergingsul, aku Rona
C Am
Aku si pemimpi yang pantang menyerah, namaku Yoona
F G
Rajin lincah dan bersemangat (Namaku Kariin)

Bridge
F G Em Am Dm G C
Dengan sejuta senyumku yang manis ini, ku kan menyilaukan hari kalian (Aku Della)
F G Em Am Dm G
Dengan mataku yang cantik ini, aku akan menghipnotis kalian semua (Namaku Acha)

Reff
C G Am Em F C
Cosplay dan ramen itu favoriteku, keahlianku menggambar, aku akan menggambar
Dm G 
senyuman dihatimu (Aku Niichan)
C G Am Em F C Dm G
Walau sering dikatakan orang polos, tapi aku selalu menyayangi orang orang disekitarku Aku hanna

F G Em Am Dm G

Nyanyianku akan meniupkan nada, berwarna pink dihatimu (Aku dellia)
Simungil yang limited edition, dan selalu tersenyum..(Aku Cindvia)

Bridge 2
Aku bagaikan kunang kunang yang selalu, menyinari hari kalian(Aku Saktia)
Aku bagaikan seekor kupu-kupu, yang berjalan diatas catwalk..Aku thalia..

Reff 2
ku suka sekali boneka monyet, kata orang ketawaku ,unik dan lucu, nama aku octi..
Meskipun wajahku selalu sedih, tapi sebenarnya aku ..selalu happy..selalu happy, aku vanka..

F G Em Am Dm G

Seperti permata yang selalu bersinar, Aku Dhifa..
Bintang bersinar yang terangi malammu, Aku Rachel..
Si pecinta hamster yang mandinya lama, Aku sisil..
Selalu optimis dan percaya diri..(Aku Nobi)

Brdge 3
Seperti kembang api yang unik, dan menarik perhatianmu..(Aku Lidya)
Seperti air yang mengalir, bagaikan cintaku padamu..(Aku Nathalia)

Reff 3
Apakah  kalian lihat pelangi, karena pelanginya ada di mata aku yang cantik dan indah..(Aku Denna)
Satu cinta, satu mimpi, satu member JKT48 yang selalu bersemangat, Namaku olive..olivia..

F G Em Am Dm G

Aku si gadis artistik yang sedang,sedang  berjuang meraih mimpi..(Aku viny)
Tarianku akan membuat aku ,tersenyum dan bersemangat..(Aku Shafa)

Bridge 4
Walaupun aku pendiam tapi aku ,kan s’lalu warnai harimu..(Aku Sinka)
Walaupun keliatannya judes, tapi aku suka becanda, Namaku Naomi..
 
Interlude
F G Em Am Dm G C
F G Em Am Dm G

Chorus
F Em
Sekali melihatku tersenyum, ga bakal lupa..(Namaku Noella)
Dm C
Pecinta kucing yang selalu tertawa dan selalu sipit..(Aku Ikha)
F Em
Seperti kelinci yang melompat dan tidak bisa diam..(Aku Uty)
Dm G

Ending Reff
C G Am Em F C Dm G
Rona,Yonna,Della,Hanna,Lidya.. , Nadlia,Acha,Thalia.. , Dhifa,Sinka,Naomi,Uty,Nathalia..
C G Am Em F C Dm G
Dellia,Ikha,Octi,Vanka,Noella.. , Rachel,Sisil,Nobi,Niichan,Kariin , Viny,Shafa,Denna,Olive,Saktia. ,Cindvia..

Sumber :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar