SELAMAT DATANG

Sabtu, 14 September 2013

Kord Gitar Asian Figure Jikoshoukai JKT48 Gen. 1st

C            G       Am     Em      F       G      C

secerah matahari, selembut embun pagi (Dhike)

C            G       Am     Em      F       G      C

Dengan senyuman, aku akan menaklukkan dunia! (Stella)

C            G       Am     Em      F       G      C

meskipun aku cengeng, tapi aku selalu tersenyum~ (Sonia)

C            G       Am     Em      F       G      C

selalu berusaha untuk jadi lebih baik, (Sonya)



bridge1:

Em Am Dm G C

aaaa....cantik seperti namaku (Cleo)

Em Am Dm G

aaaa....manis dan selalu displin, (Shania)



reff1:

F G Em Am Dm G C

Meskipun mataku sayu, senyumku selalu menghiburmu (Ayana)

F G Em Am D G

menghiburmu dengan senyum semanis madu~ (Delima)



C G

J K T forty-eight

Am Em

J K T forty-eight

F G

J K T forty-eight

C

KAWAII! 



song2:

senyumku berirama, dan membuatmu menari~ (Sendy)

seperti kopi aku segarkan hari-harimu~ (Rica)

Meskipun aku pemalu, tapi aku tetap fashionable~ (Veranda)

namaku Nabilah~ si cerewet, let's have fun together~ (Nabilah)



bridge2:

aaaa....kucinta merah dan teddybear~ (Mova)

aaaa....selalu rajin belajar dan berlatih keras~ (Beby)



reff2:

selalu ceria~ , dan berusaha membahagiakan semuanya . (Jeje)

ceria dan bersinar selalu, aku Melody! (Melody)



J K T forty-eight

J K T forty-eight

J K T forty-eight

KAWAII! 



song3:

Namaku Kinal, aku suka menari~ Let's dance, dance, dance!! (Kinal)

Aku jalani mimpi dengan ceria! Namaku, Diasta! (Diasta)

selalu tersenyum dan mudah tertawa~ aku, Gaby~ (Gaby)

Selalu sabar dan menyenangkan~ namaku, Ochi~ (Ochi)



bridge3:

aaaa....aku tenang dan easy going~ (Frieska)

aaaa....seperti gula, ceriakan dunia~ (Cigull)



reff3:

berawal dari kepompong, dan menjadi kupu-kupu yang cantik! (Ghaida)

I'm a dreamer, not yet a writer. I'm Rena! Yoroshiku onegaishimasu! (Rena)

Sumber :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar